Kecantikan

Flipers Shop Kecantikan

Tips Cepat Membuat Wajah Terlihat Tirus Tanpa Diet

Posted | 0 comments

Tips Wajah Tirus

Tips Wajah Tirus

Flipersshop.comMau wajah terlihat tirus tanpa diet? Ini solusinya! Berbagai macam diet yang sedang marak sekarang pasti membuat kamu tergoda untuk mencoba salah satunya, kan?  Masalahnya, bagaimana kalau ada pesta mendadak yang harus kamu hadiri weekend ini? There will be no time for diet !

Middle Part Hairstyle

Trik pertama, kamu bisa mencoba menata rambutmu dengan gaya “Middle Part Hairstyle” atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan juga gaya rambut dengan belahan tepat di tengah kepala (sejajar dengan tulang hidung). Gaya rambut seperti ini dapat menutup kedua bentuk pipi dan rahang yang lebar dan membuat wajah terlihat lebih kecil. Supaya nggak bosan, kamu bisa mengikatnya ke belakang ala model runway, atau mengepangnya dengan gaya messy look.

Long Earrings

Tahu nggak, memakai anting panjang dapat membuat proporsi wajah bulat menjadi lebih seimbang, lho! Tipsnya, jangan memakai anting panjang dengan ukuran yang terlalu besar dan bulat, karena hanya akan membuat wajah terlihat lebih besar. Coba pakai anting berbentuk tassel atau rantai, padukan dengan gaun pesta kesayangan kamu. Now you’re ready to rock the party!

Simple Face Contour

Nggak perlu mengaplikasikan contour makeup super tebal seperti Kim Kardhasian, highlight dan contour yang tipis pun dapat membuat wajah terlihat lebih tirus. Kamu hanya perlu memoleskan highlight (yang berwarna terang) di daerah sepanjang tulang hidung, dahi, dan bawah mata. Lanjutkan dengan mengaplikasikan contour (yang berwarna lebih gelap) di kedua sisi tulang hidung, dahi dan sepanjang garis diagonal antara tulang pipi dengan bibir. Setelah itu baurkan secara merata dengan kuas atau beauty blender hingga nampak samar. Sudah kelihatan kan, bedanya?

Bentuk Alis Tinggi

Trend alis Korea memang akan memberi kesan wajah lebih muda, tapi model alis yang lurus dan kotak  ini juga akan membuat wajahmu terlihat lebih pendek, lho! Buat kamu yang berwajah bulat atau agak lebar, coba buat alis dengan lengkungan yang agak tinggi, dengan begitu wajahmu terlihat lebih proporsional. Tapi ingat, jangan membuatnya lengkungannya terlalu tinggi dan tajam ya, agar wajahmu tidak terkesan galak.

Setelah membaca tips di atas, sekarang kamu siap kan memamerkan wajah tirusmu kapan saja?

Sumber

Read More

Tips Agar Rambut Cepat Panjang Dalam Sebulan

Posted | 0 comments

Rambut Panjang Flipersshop

Rambut Panjang Flipersshop

Flipersshop.comDianggap sebagai mahkotanya para perempuan, rambut memang punya peranan penting untuk membuat tampilan jadi berbeda. Rambut panjang bisa membuat pemiliknya terlihat anggun, sementara rambut pendek dapat memberikan efek yang segar dan muda.

Kadang, pemilik rambut panjang ingin memiliki rambut pendek, dan juga sebaliknya. Kalau ingin rambut pendek sih, tinggal dipotong saja, nah bagaimana kalau pemilik rambut pendek ingin mendapatkan rambut panjang yang alami? Lakukan trik berikut aja yuk! 

Ganti Hairdryer dengan Kipas Angin

Daripada bikin rambut rusak gara-gara keseringan pakai hairdryer, mending keringin rambut pakai kipas angin aja deh, Gladis. Terbiasa nge-blow rambut? Ini juga bisa kok diakalin dengan penggunaan roll rambut. Hasilnya sama, tapi rambut kamu akan jauh lebih sehat saat terbebas dari pemanas rambut. 

Masker Teh Hijau 

Teh hijau memang punya banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya mudah kok, kamu tinggal menyeduh segelas teh hijau, lalu dibalurkan dengan merata ke kulit kepala. Setelah teh hijaunya merata, bungkus kepalamu dengan handuk, dan diamkan selama 30 menit. Lakukan ini setidaknya seminggu dua kali agar rambut makin cepat panjang. 

Masker Santan

Kalau kamu biasanya mengonsumsi santan dalam makana atu minuman, ternyata santan juga dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut cepat panjang lho. Siapkan santan kental, lalu oleskan ke kulit kepala, diamkan selama 20-30 menit. Dengan menggunakan masker santan, rambut juga jadi lebih lembut dan mudah diatur. 

Minyak Kemiri

Kemiri memang sudah dikenal untuk menyuburkan rambut sejak jaman dahulu, tapi sekarang kamu nggak perlu repot-repot membuat minyak kemiri sendiri karena sudah banyak dijual di pasaran. Kamu tinggal mengoleskan beberapa tetes minyak kemiri di kulit kepala sambil dipijat agar aliran darah di kepala jadi lancar. Minyak kemiri juga dapat membuat rambut lebih berkilau, lho. 

Kepang Rambut Sebelum Tidur

Saat tidur dengan rambut tergerai, biasanya rambut jadi lebih mudah patah karena gesekan dengan bantal. Nah, untuk mengatasinya, lebih baik kamu mengepang rambut sebelum tidur, agar rambut nggak mudah kusut. Karena nggak banyak rambut yang patah, maka rambut juga terus tumbuh subur dan cepat panjang. 

Read More

Tips Menghilangkan Bekas Luka Untuk Selamanya

Posted | 0 comments

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Flipersshop.com – Memiliki kulit yang mudah berjerawat memang menyebalkan, apalagi jerawat bisa bikin wajah jadi kurang segar. Nggak hanya itu, rasa perih dan gatal akibat jerawat juga sangat mengganggu.

Kamu yang rentan berjerawat pastinya sudah melakukan berbagai cara untuk membasmi jerawat, kan? Tapi dari berbagai perawatan yang sudah kamu praktekkan, udah coba yang satu ini belum?

Bahan : 

4 sdt madu

4 sdt air jeruk nipis

1 putih telur

3 sdt yoghurt

Cara Menggunakan :

Campurkan semua bahan dalam wadah sampai merata

Oleskan pada area yang berjerawat

Diamkan selama 10 – 15 menit

Cuci wajah dengan air hangat

Manfaat : 

Air jeruk nipis kaya akan asam L-askorbat, yang merupakan zat alami yang mengeringkan jerawat dan menyegarkan kulit.

Madu memiliki efek hydrating dan akan memelihara lapisan kulit. Madu juga mengandung antioksidan dan anti bakteri yang dapat membersihkan kulit dari jerawat atau bekas luka.

Homemade cream ini ampuh lho membasmi jerawat, terutama kalau kamu rutin menggunakannya. Hasilnya akan mulai terlihat setelah pemakaian dua minggu saja.

Selamat mencoba di rumah ya!

Sumber

Read More

Cara Mencegah Kulit Tampak Menua

Posted | 0 comments

Kulit Menua Flipersshop

Kulit Menua Flipersshop

Flipersshop.compastinya kamu nggak ingin kulit terlihat tua ya. Tapi kalau kamu nggak mulai menjaga kesehatan kulit sejak dini dengan cara hidup sehat, bisa jadi tanpa kamu sadari akan muncul tanda penuaan sejak dini.

Coba kamu bercermin sekarang dan cek apakah tujuh tanda penuaan ini sudah mulai terlihat ?

– Kulit Kusam

– Pori-pori besar

– Garis halus dan kerutan

– Titik-titik penuaan

– Tekstur yang tidak rata

– Kulit kering

– Efek radikal bebas

Nah, supaya kamu nggak terlihat lebih tua dari usia kamu gara-gara kulit yang mulai mendua lebih awal, coba yuk lakukan beberapa hal ini.

Mulai olahraga

olahraga cegah kulit menua

Penelitian dari Universitas McMaster menunjukkan bahwa olahraga dapat memperlambat proses penuaan kulit. Nah, mulai sekarang biasakan diri seminggu dua hingga tiga kali selama 20-30 menit melakukan olahraga. Misal, jogging, jalan cepat atau zumba.

Tidur Telentang

posisi tidur yang salah bikin kulit terlihat tua

Untuk kamu yang suka tidur dengan posisi telengkup, yuk ubah posisi tidur. Karena ternyata tidur telengkup bisa membaut kamu terbangun dengan kerutan tidur yang lama-kelamaan bisa berisiko menjadi permanen. Tidur dengan posisi telentang bisa meminimalisir tekanan pada kulit wajah di malam hari.

Camilan Buah

hindari makanan manis

Cek pola makan dan gaya ngemil kamu. Apakah makanan yang manis dengan kandungan gula tinggi masih menjadi favorit kamu?

Padahal makanan dengan jumlah gula yang tinggi berisiko menyebabkan kulit terlihat nggak sehat. Kekenyalan kulit berkurang, kulit tampak suram dan kurang cahaya. Selain itu, muncul juga garis-garis halus. So, mulai sekarang ganti camilan dengan konsumsi potongan buah segar yang mengandung gula alami.

Pelembab dan SPF

pakai pelembab wajah

Buat kamu yang aktif dan punya kegiatan di luar ruang lebih banyak sebaiknya jangan lupa untuk menggunakan pelembang dan pelindung kulit. Ya, pelembab akan membantu kulit terlindung dari sinar matahari dan mencegah munculnya tanda penuaan kulit dini. Tips buat kamu, sesuaikan pelembab yang kamu pakai dengan jenis kulit dan kebutuhan SPFnya ya.

Sumber

Read More

Cara menghaluskan kulit dengan sayur

Posted | 0 comments

6-jenis-buah-yang-membantu-membuat-kulit-cerah-berseri

Cara menghaluskan kulit dengan sayur

Tidak ada ruginya bila anda mengonsumsi sayuran, sebab  sayuran dapat membuat kulit secara tidak langsung menjadi cerah dan bersinar. Berikut tips kecantikan untuk kulit halus dan bercahaya.

Kulit adalah bagian yang sering dijadikan aset bagi para wanita untuk mengukur tingkat kecantikan. Kulit yang lembut, kenyal dan sehat menjadi dambaan setiap orang, terutama wanita. Banyak kosmetik untuk kulit hadir di pasaran, tetapi Anda bisa menggunakan bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit, yaitu makan wortel.

Sayur berwarna jingga cerah ini sejak dahulu dipercaya dapat mempercantik kulit dari dalam. Hal ini dibenarkan oleh para peneliti dari University of St Andrews, dilansir Genius Beauty. Mengonsumsi tiga porsi sayuran setiap hari, misalnya wortel atau kubis dapat memberi efek kulit yang lebih halus, bercahaya dan sehat.

Penelitian ini dilakukan dengan mengamati foto peserta setiap minggu. Para peserta akan dievaluasi bagaimana kondisi kulit mereka. Semakin banyak sayur yang dikonsumsi peserta, semakin baik hasil evaluasi pada kulit mereka. Secara keseluruhan, peserta yang mengonsumsi sayuran dalam porsi besar meningkatkan daya tarik mereka.

Sayuran yang dikonsumsi para peserta penelitian adalah sayur yang memiliki warna merah, jingga, kuning dan warna gelap lain. Para ilmuwan percaya bahwa efek kulit yang makin sehat dipengaruhi oleh karotenoid yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Source : http://www.vemale.com

Read More

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Mudah

Posted | 0 comments

Kulit Putih

Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Mudah

Mempunyai kulit putih, sehat dan bersih merupakan impian bagi setiap wanita. Untuk itu berbagai cara memutihkan kulit pun dilakukan agar mendapatkan kulit seperti yang diinginkan. Mulai dari melakukan perawatan tradisional hingga perawatan di salon-salon kecantikan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit pula. Semua cara tersebut dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, mulus dan bersih. Sebenarnya untuk mendapatkan kulit putih dan mulus tidaklah susah, hanya tergantung bagaimana cara kita merawatnya.

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit putih, mulus dan bersih. Setiap wanita didunia ini pasti menginginkan hal tersebut bukan ? Termasuk saya salah satunya. ^^  Bagi sahabat yang ingin mengetahui cara memutihkan kulit dengan cepat dan mudah, silahkan ikuti terus artikel berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai cara memutihkan kulit :


Sebenarnya untuk mendapatkan kulit putih dan mulus bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan melakukan cara dari dalam dan cara dari luar tubuh.

 Cara Dari Dalam Untuk Memutihkan Kulit

– Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung 4 Sehat 5 Sempurna
Mulai sekarang cobalah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin, terutama mengkonsumsi sayuran hijau yang dapat membantu mempercepat generasi kulit dari dalam.

– Ikan
Ikan dikenal kaya akan asam lemak Omega 3 yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membersihkan kulit. Selain itu ikan juga kaya akan protein yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Salah satu ikan yang baik untuk memutihkan kulit adalah ikan salmon.

– Alpukat
Alpukat selain mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, ternyata alpukat juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Karena alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E yang berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit.

– Jeruk
Jeruk merupakan buah yang kaya akan sumber vitamin C yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari mengurangi kerutan pada wajah dan untuk menghambat penuaan dini pada kulit. Untuk itu biasakanlah mulai sekarang untuk mengkonsumsi buah jeruk minimal 1 dalam sehari.

Cara Dari Luar Untuk Memutihkan Kulit

– Mencuci Muka
Dengan rajin mencuci muka setiap 2 kali sehari atau setiap selesai bepergian dapat membuat kulit menjadi putih, halus dan bersih. Biasakanlah mencuci muka dengan menggunakan sabun khusus, dan usahakanlah mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

– Susu Pembersih dan Penyegar
Gunakanlah susu pembersih dan penyegar setiap habis beraktifitas. Sebaiknya carilah susu dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat. Selain terhindar dari penyebab jerawat, sisa kotoran yang menempel pada wajah juga akan terangkat.

– Hand Body
Biasakanlah mulai sekarang pakailah hand body lotion setiap hari atau setiap selesai mandi, agar kulit dapat terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang. Sebaiknya gunakanlah hand body yang mengandung SPF20.

– Lulur
Sahabat bisa mencoba dengan menggunakan lulur minimal 1 minggu 2 kali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

– Masker
Gunakanlah untuk mencoba masker wajah setiap 1 minggu sekali, agar kulit wajah terasa halus,lembut dan kencang.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit dengan cepat dan mudah. Semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan yang sedang sahabat alami.

Source: cantikinfo.blogspot

Read More

Cara Memakai Eyeliner Dengan Cepat Dan Mudah

Posted | 0 comments

Eyeliner

Cara Memakai Eyeliner Dengan Cepat Dan Mudah

Berbagai cara memakai eyeliner dengan cepat dan mudah sesuai dengan bentuk dan kegunaanya – Eyeliner merupakan salah satu alat make yang wajib dipakai saat sedang berdandan, karena eyeliner dapat mempertegas dan memperindah bentuk mata kita. Dengan memakai eyeliner secara tepat akan membuat bentuk mata menjadi lebih tegas dan tajam, selain itu eyeliner juga merupakan alat make up yang sangat penting untuk digunakan dalam mempercantik penampilan sahabat, terutama pada daerah mata.

 Eyeliner terdiri dari 3 macam berdasarkan jenis dan kegunaannya, diantaranya adalah eyeliner pensil, eyeliner cair dan eyeliner pensil cair dan gel. Sahabat dapat mencoba dan memilih jenis eyeliner yang cocok dengan bentuk mata sahabat. Dalam mengaplikasikan eyeliner ternyata tidak mudah, sahabat juga perlu mengetahui teknik dan cara yang tepat dalam memakai eyeliner yang sesuai dengan bentuk mata sahabat. Jika salah dalam mengaplikasikannya bentuk mata sahabat akan terlihat aneh.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya sahabat dapat mencoba cara memakai eyeliner dengan cepat dan mudah dibawah ini berdasarkan jenis dan kegunaannya :

* Tariklah garis pada kelopak mata sahabat, dari bagian dalam hingga bagian ujung luar mata ( bagian tangan yang lain menarik ujung kelopak mata agar memberi garis eyeliner lebuh lurus pada saat mengaplikasikannya).

* Gunakanlah eyeliner secara berulang-ulang untuk yang kedua kalinya. Mulai dari bagian tengah mata hingga ke bagian ujung mata. Bagi sahabat yang ingin membuat riasan cat eyes atau bergaya korea tariklah ujung terluar meruncing ke arah atas.

* Untuk bagian bawah mata, apilkasikanlah eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. Saat menggunakannya bukalah mulut agar otot-otot mata lebih lemas, dan usaplah ujung pensil eyeliner degan kapas agar telihat lebih lembut saat diaplikasikan ke bagian mata.

*  Sahabat dapat mengaplikasikan eyeliner pensil dengan cara menarik kelopak mata mengarah ke atas agar lebih memudahkan saat akan membentuk garis mata. Setelah itu buatlah garis sedekat mungkin dengan garis bulu mata, agar terkesan lebih natural dan bentuk mata akan terlihat lebih tegas.

* Dalam mengaplikasikan eyeliner cair sahabat dapat mencobanya dengan memastikan terlebih dahulu, apakah kuasnya tidak menggumpal sebelum mengaplikasikannya pada mata sahabat. Setelah itu saat akan membentuk garis, pastikan tangan sahabat tidak bergetar dan bergoyang. Untuk memudahkan dalam membentuk garis yang rapi, sahabat dapat membuat tanda titik pada sepanjang garis mata sababat. Kemudian buatlah garis dalam sekali gerakan lurus.

* Jika sahabat mempunyai eyeliner pensil cair sahabat dapat mengaplikasikannya hampir sama dengan eyeliner cair, hanya kemasannya saja yang lebih mudah dan praktis. Sedangkan eyeliner dengan bentuk gel, sahabat dapat mengambil eyeliner gel dengan menggunakan kuas eyeliner, sedikit saja, biasanya bentuk kuas runcing dan tipis. Setelah itu aplikasikan pada mata sahabat. Pemakaiannya hampir sama dengan eyeliner cair.

Source: cantikinfo.blogspot.com

Read More

5 Cara Keramas Untuk Mencegah Rambut Rusak

Posted | 0 comments

Rambut Rusak

5 Cara Keramas Untuk Mencegah Rambut Rusak

Flipersshop.com – Semua orang bisa keramas, tapi tak semua orang bisa keramas dengan benar. Banyak orang yang masih melakukan kesalahan-kesalahan yang dianggap remeh dalam mengeramasi rambut mereka. Padahal, mengeramasi rambut bisa jadi salah satu penyebab mengapa rambut Anda berketombe atau mudah patah.

1. Keramas Untuk Membersihkan Kulit Kepala

Keramas adalah ritual yang dilakukan untuk membersihkan kulit kepala. Fokuslah untuk memijat dan membersihkan kulit kepala Anda. Jangan terlalu banyak mencuci rambut hingga ke ujungnya karena akan membuat rambut Anda kehilangan kemilaunya.

2. Pijat Saat Keramas

Tahukah Anda mengapa Anda harus memijat rambut saat keramas? Hal itu untuk merangsang peredaran darah di kulit kepala sehingga rambut Anda bisa lebih kuat dari akar dan lebih cepat tumbuh. Rambut pun jadi sehat dan bervitalitas karena lebih rileks.

3. Kondisioner Dari Tengah Rambut Hingga Ujung

Kecuali kondisioner Anda memang dikhususkan untuk kulit kepala, maka Anda boleh menggunakannya dari pangkal hingga ujung rambut. Kondisioner digunakan untuk merawat batang rambut yang mulai menua, oleh karena itu selalu digunakan di tengah rambut hingga ujungnya. Bila tidak, maka akan menimbulkan masalah seperti rambut lepek dan ketombe.

4. Jangan Menyisir Rambut Basah

Jangan menyisir rambut saat keramas maupun setelah keramas. Saat itu, rambut sedang dalam kondisi yang rapuh sehingga bisa tersangkut di sisir Anda. Nggak mau kan rambut habis karena rontok di sisir?

5. Bilas Dengan Air Dingin

Ingin rambut berkilau dan kuat? Pilih membilas rambut dengan air dingin dibandingkan dengan air hangat. Hal ini akan lebih menguntungkan karena rambut jadi lebih kuat dan warna rambut terpelihara.

Source: Vemale.com

Read More

Mempercantik Wajah, Kuku, dan Rambut Dalam 20 Menit

Posted | 0 comments

Wajah Cantik

Mempercantik Wajah, Kuku, dan Rambut Dalam 20 Menit

Flipersshop.com – Waktu 20 menit bisa sangat berharga. Cukup untuk mempercantik wajah, kuku, dan rambut.

Keterbatasan waktu dan padatnya kesibukan membuat Anda tak punya banyak waktu untuk berdandan. Coba tip praktis dari GH Indonesia berikut ini. Bisa mempercantik wajah, rambut, dan kuku Anda dalam 20 menit saja.

5 MENIT SEGAR DI SIANG HARI

Hanya butuh 5 menit untuk riasan segar ini. Ikuti tip berikut:

1. Aplikasikan bedak Two Way Cake secara merata dari wajah hingga leher. Foundation yang menyatu dengan bedak ini praktis dan mampu menutup noda-noda ringan.

2. Senyumlah dan aplikasikan blusher secara tipis pada tulang pipi. Saat tersenyum, tulang pipi akan tampak.

3. Tambahkan eyeshadow warna natural atau pastel di kelopak mata. Anda akan kelihatan segar.

4. Beri eyeliner jenis liquid atau pensil warna hitam tepat di garis mata atas bagian dalam. Hindari membuat garis yang melebihi ujung mata, agar mata terlihat lebih besar alami.

5. Jepit bulu mata, lalu aplikasikan maskara. Tak perlu gerakan zig-zag, cukup ulaskan sambil ditarik ke atas, dari pangkal ke ujung bulu mata.

6. Gunakan pensil alis untuk menggambar alis. Mudah dan cepat. Supaya tampak natural, ratakan dengan sikat maskara atau kuas alis.

7. Akhiri dengan lipstik yang mengandung pelembap.

• Lipgloss berwarna bisa jadi pengganti lipstik. Selain praktis, tekstur creamy dengan efek glossy-nya akan membuat wajah terlihat cerah.

• Lipgloss dengan petroleum jelly mengatasi bibir kering.

Saran Willy Wahyudi

“Jika Anda memiliki masalah kantung mata, atasi dengan menggunakan concealer yang dibaurkan bedak berwarna pink.”

5 MENIT CANTIK DI MALAM HARI

Willy menyarankan, “Untuk malam hari, cukup tambahkan beberapa warna dari riasan siang Anda. Tapi hindari makeup berlebihan karena bisa membuat wajah tampak lebih tua. Jika ingin mengenakan lipstik warna merah tua, hindari bermain warna pada eyeshadow. Cukup dengan eyeshadow warna natural atau sedikit smokey.”

• Pertebal garis mata bagian atas dengan eyeliner liquid hitam, agar tampak lebih dramatis dan glamor. Lalu, gunakan eyeliner pensil warna gelap untuk garis mata bagian bawah.

• Tambahkan eyeshadow warna gelap, seperti cokelat atau kelabu tua.

• Pertebal maskara.

• Akhiri dengan lipstik berwarna lebih pekat.

Nude atau Bright

Saran Lina, makeup artist dari W2 Hair & Makeup:

Kulit Gelap

• Pilih lipstik warna merah, beige, dan warm coral. Bisa coba Oriflame Giordani Gold Warm Coral, Lancome L’absolu Rouge 190, dan Bobbi Brown Beige 2.

• Hindari warna pucat seperti nude dan baby pink, karena tidak tampak pada kulit gelap, sehingga terlihat pucat.

Kulit Terang

• Mudah memilih warna lipstik. Coba MAC Satin Pink Nouveau A 90, Shiseido

Shimmering Rouge PK 407, Clinique 23 RSVPink, Maybelline Natural Nude 945, dan Chanel Infrarouge 54.

5 MENIT KUKU CANTIK

Jari tangan yang cantik juga turut menyempurnakan penampilan. Pastikan Anda rutin melakukan ritual perawatan kuku, sehingga hanya butuh waktu singkat untuk mempercantik kuku.

• Pilih kuteks berkualitas prima yang cepat kering, lalu olesi dengan nail polish dryer.

• Keringkan dengan hairdryer tanpa pemanas.

• Bila Anda berkulit terang bisa menggunakan berbagai warna.

• Bila Anda berkulit gelap, warna merah tua atau maroon bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

• Bila lebih suka tampilan polos dan sederhana, cukup gunakan base coat dan top coat. Kuku langsung terlihat cerah dan berkilau sehat.

10 MENIT RAMBUT IKAL

Menghasilkan tatanan rambut sesempurna di salon bisa Anda lakukan sendiri dalam waktu singkat. Cukup dengan hot rollers yang mudah didapat di toko perlengkapan rambut dan salon. Cara pemakaiannya mudah:

• Panaskan rol rambut selama 5 menit, lalu ambil setiap bagian kecil pada rambut dan gulung ke arah dalam. (Lakukan sebelum Anda merias wajah).

• Lima menit kemudian, rol rambut akan dingin. Lepaskan perlahan, lalu lilit rambut menggunakan jari tangan untuk menghasilkan rambut bergelombang sempurna. Terakhir semprotkan hairspray supaya gelombang rambut bisa tahan lama.

Source: Vemale.com

Read More